Rabu, 23 Maret 2011

Hari ini saya anggap HARI UNTUK AYAH :-)




(Niihh,, buat calond pendamping hidup saya,, HARUS bisa SECAKEP ini yaak hihihi :p)

Assalamualaikum..... Hmmm secara lahiriah ini blog kedua saya, tapi secara batiniah ini blog pertama saya yang saya tulis langsung dan idenya mengalir dari isi kepala ini *halaah* hihi... Mahfum, blog yang pertama hanya sebagai informasi dan kelinci percobaan yang saya ambil dari artikel di internet.. *kasian org yg artikelnya diambil*  Ok, kembali ke judul!. yaah,, hari ini 23/03/2011 saya anggap HARI AYAH!! Upz, maap bukand bermaksud ingind mengubah dunia dengan minta ditetapkan sebagai hari ayah.. hehe... Ini bermula ketika PAI (Pendampingan Agama Islam) dimana saya mendampingi adik-adik kelas dalam mata kuliah agama*ceilee gaya* :p. Disitu, saya memberi tugas Kultum masing-masing kepada mereka. Yupss,, kultum ini tidak identik dengan ceramah dkk, tapi sebagai wahana untuk share aja. Terasa berbeda ketika ada seorang adik kelas saya yang membawa kultum tentang ayah. Kultumnya sebenarnya sudah pernah saya dengar jadi tidak terlalu sedih. Tapi yang membuat trenyuh, di tengah-tengah kultum papa saya (maap, terbiasa panggil papa :)* sms isinya sebentar lagi akan sampai di Asrama saya. Saya baru ingat kalau tadi pagi saya sempat sms minta papa datang karena mau minta duit jajan (hehehe, biasalaahh) sekalian mau konsultasi judul skripsi saya (gaya! padahal baru semester 4) :p 

PAI selesai, saya langsung buru-buru balik ke Asrama karena sudah ada seorang Hero menanti saya. ketika saya hampiri, ini seperti bukan papa saya!!! Kucel dan begitu kusut mukanya :'( ok,, saya bersikap normal. Kemudian saya konsultasikan judul makalah dan skripsi saya, dan WOW baru sadar punya papa yang sepintar ini *anaknya ga tau dah*  :D kenapa ga jadi Presiden aja pa? semua politik diembat habis, padahal guru Kimia :p... Ketika sambil ngobrol mama menelpon dan akhirnya kita ngobrol bertiga (intermilan eh, intermezzo, papa dan saya sekarang sama2 kuliah diJogja). Dan tahukah saudara-saudara?? ketika saya sedang asik bincang-bincang dengan mama, papa tertidur pulas di meja!!! Y Allah,, ternyata papa dari malam belum tidur karena ngerjain tugas kampus yang menumpuk dan waktu saya sms menyuruh datang, papa dalam keadaan mau istirahat!! :'(  Itu dikasih tau om saya yang satu kost sama papa. Betapa durhakanya saya.. (tapi kand ga tau y Allah).. 

Ok,, masuk kamar saya baru merenungkan *bukand melamund lho yaa*.... Perasaand setiap saya mau butuh apa-apa disini papa yang selalu nyediaind. Bahkand sampai belanja bulanandpund papa yang beliind dan  saya tinggal terima barangnya.. jangan pernah berpikir "yaiyalah fit, wong sama2 sekota" NO!!!! bukand itu... Papa yang selalu bilang "iya" kalo saya minta, papa yang selalu ontime nunggu didepan asrama ketika minta dijemput, selalu ngasih ketika saya minta duiitt truss *padahal ga tau papa berusaha mati-matiand*... selalu dan selalu GIVE pada saya.Jadi apa saya tanpa dirimuu paa... :D

Gimana dengand temand-temand?? saya dan papa bukand anak-papa yang 'romantis'. saya jarang mencium tangan papa kalau mau pergi, jarang bahkan ga pernah becanda2 sama papa. kadang iri ma yg laind yang begitu *bahasa 4l4y nya sih* Co cweett sma papa.. Tapi segala hal tentang saya yang saya pertama beritahu bukan mama tapi papa!! Mungkind karena jauh sama mama.. Ini membuat saya bergantung pada papa.. Ketakutand saya jika akhirnya harus mencari pendamping yang mirip sama papa :D *g ada tandingannya*

Papa tu buat saya, "Alarm, pemadam kebakaran, pegawai bank, Pembuat kebijakan, polisi Lantas, pengacara, bahkand yg terpenting sbgai Tukang parkir saya" (Tiap profesi tersebut punya makna dalemm) Maap guru tak termasuk krna papa emg guru :p

Hmm,, Hanya ingind berbagi tentang papa sih,, Biar kalo saya yg keduluand di panggil Allah, Papa bisa liat postingan ini n tau betapaa aq CINTAAAA papaaa :D ... saya yakind para pembaca yang Budiman juga pasti lebih bahagia dengan papanya, yaah.. Papa kitaa,, papa bersama (lhoo.... jus pudiing :D .. enak tuh,, pesend satu) ;p ... Maap kalo Ngaloor ngiduul postingand'a.. Sekiand,, wabillahi taufik wal hidayah, wa ridho wal inayah,, wassalam.. :D :D









5 komentar:

  1. Fit.. Bagus banget, sumpah.. Mau nangis bacanya :((((

    Tapi lebih bagus lagi klo di blog hurup 'D' nya diilangin ya.. Biar jadi tulisan yg bagus bukan hanya isinya, tapi tata bahasanya

    Ceileh.. Sotoy bener saya ini :)

    Lanjutin ngeblognya ya fit..

    Bagus banget :))))

    BalasHapus
  2. bang jae: Ok bang. makasih
    ka smurf: Whuaaa,, ampundkand saya,, wkwkw,, ok!! mulai besok D nya hilang dr muka bumi!! Very,very tararengkyuu :')

    BalasHapus
  3. mantaaaap kakak sayang :* :* :*

    tapi mau sedih salah posting nye berlawanan **sedih - lucu** :D but its nice my sisth :*

    Semangka ya kak :*

    BalasHapus
  4. dan note ini sukses buat saya nangis....jadi ingat bapak :(. kadang (bahkan sering) masih suka manja sama bpk....dan satu keinginan besar bpk yg belum bisa saya penuhi..

    BalasHapus